Kamis, 07 Mei 2015

BUKU GRATIS DARI WYETH NUTRITION



Udah pada tau donk ya wyeth, dia produsen susu anak berkualitas, salah satu produknya S-26 Procal Gold, sejak usia satu tahun, rafa rajin minum susu ini, alhamdulilah rafa aktif dan pertumbuhannya bagus. kalo mau tau produk produknya apa aja, langsung deh cek kesini :

Nah singkat cerita si wyeth nutrition ini lagi baik, bagi bagi buku gratis buat kita. RAFA iseng ikutan mau dan Horeeeee.....kiriman buku gratis dari wyeth nutrition buat RAFA sudah sampai.. kalo ada cerita baru biasanya rafa kepo banget, tanya inilah itulah. maklum rafa kan lagi masanya pingin tahu semua hal, jadi dikit dikit ditanyain.
Ini nih kiriman dari wyeth :



Dikirim pake PANDU LOGISTIC, jadi asal alamatnya lengkap akan nyampe dengan cepat dan utuh. 


RAFA dapat SERI LEON BAHASA INDONESIA yang judulnya "OLAHRAGA YUK"


Buku ceritanya berwarna dan ada gambarnya gede-gede, menarik banget untuk anak usia dibawah 4 tahun. karena belum bisa baca yang dilihat cuma gambarnya. untuk buku sebagus itu kita tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis , yeaaaaayyyy terimakasih wyeth... 

PENASARAN CARA DAPATINNYA? GAMPANG BANGET :
1.Masuk ke 
  https://www.wyethnutrition.co.id/
2.klik "DAFTAR" Dan isi data diri kamu, yang lengkap ya...
3.Tunggu dirumah dengan manis, dan paket kamu segera datang.

bukunya ada banyak pilihan loh, ada seri LEON BAHASA INDONESIA, LEON BAHASA INGGRIS dan ENSIKLOPEDIA. masing masing punya 9 seri, jadi ada 27 pilihan buku, asik banget kan... ayo buruan daftar. ini berlaku untuk semua orang. baik pengguna produk wyeth atau bukan. coba deh, sapa tau kamu beruntung bisa dapat buku kaya RAFA.
   

2 komentar:

  1. mba...aku dah ikutan... tapi belum dapet... seneng banget rafa dapet. bukunya menarik. btw tebel ga bu bukunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sis...lama ga OL...lumayan tebel sis untuk ukuran cerita pendek berwarna yang gratisan..udah dapat verifikasi dari admin wyeth belum? pas rafa sih ada verifikasi gitu sis :)

      Hapus